Blogger Widgets

Welcome to My Blog

Selamat Datang di Blog Saya silahkan anda mencari ilmu

Senin, 25 Juni 2012

Key Smadav 9.0 Pro

agan semua pengen kan kalo smadav agan jadi smadav Pro
agan pasti nya membayar admin smadav nya kan , kalo smadav nya dijadikan smadav pro
Disini agan kalo pengen smadav nya dijadikan pro langsung kirim pesan ke email saya
ane kasih dah :D

Ini gan email ane 'ramabagaskara100@gmail.com'
Nb : tanpa tanda kutip


Jumat, 22 Juni 2012

Lelucon Berita

- Akibat pesawat mogok di udara, para penumpang turun dari pesawat dan beramai-ramai mendorong pesawat
- 'Tersandung' Kasus Korupsi, Angie Terpaksa Dilarikan ke Tukang Urut.
- Kedapatan 'Mencuri' Hati Seorang Wanita, Seorang Pria Diamuk Massa.
- Dituduh Haram , Lady Gaga Diberi Label Halal
- Ronaldo: Mak, Aku Gak Mandul Lagi, Mak!
- Disinyalir Tatto Yang Ada Pada Tubuh Raul Meireles Adalah Hadiah Dari Salah Satu Merek Nuget.
- Breaking News: Postiga keluar, digantikan Posempat( EURO PORTUGAL VS CEKO )
- Tak ingin rencana pernikahannya hancur ditengah jalan, Pasangan ini menepi ke pinggir jalan
- Diduga alasan ekonomi, seorang bayi tega meninggalkan ibu nya sendirian di pinggir jalan
- Tokoh Masyarakat: Tor Tor punya Indonesia, Ko-tor itu baru punya Malaysia
- Akibat maraknya perburuan liar di Indonesia. Personil Trio Macan terancam punah.
- Tidak ingin menjadi anak yang pemalu, seorang bocah nekat memotong kemaluannya.
- Breaking News: Heboh!! Pada saat polisi 'menggiring' pencopet ke kantor, ternyata Messi merebutnya dgn mudah dan GOLLL!!
- Berada di group 'Neraka' Belanda mulai 'Kepanasan'.
- Sudah tidak 'eksis' lagi didunia maya, Facebook mencoba menggunakan kartu As
- Tidak terima dirinya ditabrak, Seorang pemuda gila melaporkan pohon ke polisi.
- Ribut soal Tor Tor, Indonesia dan Malaysia didiskualifikasi dari Euro 2012
- Kasus korupsi Nazarrudin 'memanas' , mereka memutuskan nekat masuk kedalam kulkas
- Antar Italia ke perempat final,Balotelli sewa ojek.
- Gagal mencuri "tari" Tor Tor,malaysia beralih mengklaim cut "tari" -
- Seorang remaja ditangkap Polisi karena telah 'menusuk dari belakang' temannya sendiri.
- Menjadi tulang punggung keluarga satu-satunya, seorang anak mengalami osteoporosis usia dini.
- Dikabarkan seorang wanita diperkosa oleh seorang lelaki, setelah ditelusuri ternyata lelaki itu adalah suaminya.
- Karena pok nori gagal ikut audisi CherryBelle pok Nori kini masuk di girband TUA48
- Ingin dapat "kunci" jawaban SNMPTN, seorang siswa datang ke toko material

Hahaha ngakak dah gan
Cukup sekian berita hari ini .

Update Gombalan

Nih gan gua punya gombalan lagi
 Langsung aja yaa

- Bang tau gak? Semenjak kenal abang aku bawaannya pengen tidur mulu / lho? Kok gitu ? / iyaa , pengen tidur dipangkuan abang terus
- aku gak mau ketemu km dulu ya .. | lho kok gtu ?? | iya habis,klo ketemu kamu aku gak mau pisah n gak bisa tidur deh malemnyaa
- abang punya alergi yah ? / lho ? knpa ? / abisnya cewek cewek kegatelan pengen deket deket abang mulu
- kamu office boy yah bang ? / emang kenapa ? / abisnya, kamu bisa merapikan hati aku yg berantakan sih
- Itu senyuman apa listrik ? Liat aja bikin kesetrum ( ♥͡▽♥͡ )
- pantat kamu gak sakit bang ? / lho kenapa ? / abisnya duduk terus dipikiran aku ..
- semenjak kenal kamu aku selalu nyasar deh / lho ? nyasar kemana ? / nyasar ke hatimu bang u,u
- toloong toloong .. / lho ? kenapa neng ? / tolong bang, aku tersesat dihatimu
- punya kabel gak bang? / buat apa neng? / buat hubungin cinta aku ke abang ..
- kuda, kuda apa yang paling the best? / hmmm, apa yah,... nyerah deh / kuda patkan cintamu hari ini, esok dan selamanya
- Bang, abang atlet pelari ya? | koq tau? | karena abang selalu berlari2 pikiran aku
- makasih ya bang | makasih buat apa? | makasih udah bikin hidup eneng berwarna.
- Bulu apa yg bikin aku bahagia ? /aduh bulu apa lagi tuh ? / buluaaan putusin pacarmu bang, telus jadian sama aku deh
- Bulu apa yang paling aku suka ? / lho kok bulu ? / ayo jawab dong. / ga tau. / buluaaan nikahi aku bang
- kamu doyan ngemil yah? / kok tau ? / sama dong aku juga suka ngemil , ngemilikin kamu seutuhnya ..
- Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?
- heh.. kamu kalau cakep kira - kira dong | kenapa neng? | masa aku sampe gak bisa tidur gara gara mikirin wajah kamu terus .
- hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa? Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu
- Udah mandi neng? | udah dong bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom :p
- Tau motto yamaha? / Tau .. 'yamaha selalu didepan' / Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja
- ku pengen deh bang kita kayak truk gandeng :) / koq truk ??? / iya bang, kemanapun kita pergi pasti selalu bergandengan u,u
- kamu anggota paskibraka ya?/ ko tau?/ karna kamu telah mengibarkan bendera cintaku di tiang hatimu.. eaaaaaa

kalo uda dapet cewe nya langsung gombalin tuh pake gombalan diatas dapet deh
udah ya cukup , kalo kurang minta sama admin nya ya :D

10 Manfaat Merokok

Manfaat Merokok
Saya tertawa membaca postingan ini. Saya posting ulang disini dengan harapan pembaca juga ikutan nyengir dan merenungkannya.
Postingan ini langsung saya salin-tempel dari wabsite-nya.
Saya mau share aja MANFAAT MEROKOK bagi kita :
1. Menandakan kalo kita itu sehat. Kalo ga sehat, misalnya pas di Opname, ga mungkin kita merokok.
2. Memperlancar program pemerintah Keluarga Berencana (KB). Merokok kan menyebabkan impotensi dan gangguan kehamilan
3. Mengurangi tindakan kriminal. Belum pernah liat kan, orang ngrampok sambil ngerokok
4. Mengurangi tindakan asusila. Belum pernah juga kan liat kasus pemerkosaan si tersangka sambil ngerokok
5. Sunnah Rasul (bagi yang muslim). Nabi kita kan umurnya cuman sampe 60an. Kalo kita ga ngerokok mungkin lebuih tu gan
6. Memperkaya devisa negara. Bayangin aja gan kalo sebungkus rokok harganya Rp. 10.000an. Itung sendiri deh abis berapa bungkus shari di Indonesia
7. Membantu petani tembakau. Kasian to, mereka juga pengen naik haji
8. Mencerdaskan kehidupan bangsa. Kan lagi marak tuh, beasiswa dari merek rokok terkenal
9. Pengharum ruangan. Saat kita lagi BAB, rokok bisa membantu menyamarkan bau tidak sedap
10. Penghibur. Buat agan2 yang udah selesai baca thread ini, pasti ketawa ya minimal nyengir lah

Kamis, 21 Juni 2012

Hack Idm Registrasi

Halo agan agan semua, mau sharing sedikit trik aja nih..


IDM dah pada tau kan, itu loh software buat download. Nah, saya ada cara manual untuk nge krack itu program sehingga yg tadinya trial bisa jadi full version.
Memang banyak diinternet IDM yg sudah ada pacth atau keygen nya, tapi klo pacth atau keygen disusupi virus kan bahaya..

Simple aja ko trik nya, pertama download dulu program IDM yg trial version dari situs resminya dan kalau udah langsung diisntal aja ya..

Kedua, file hosts nya diedit, caranya:
Klik Start, trus pilih run dan copy paste "notepad %windir%\system32\drivers\etc\hosts" tanpa tanda kutip atau bisa aja buka drive system atau drive C:\Windows\System32\drives\etc
Cari file hosts trusk klik kanan pilih properties, trus masuk ke tab security trus set permissions for user nya diuser jadi FULL Control.


Ketiga, file hosts yang tadi diedit pakai notepad atau difile hosts nya klik kanan trus pilih open with notepad. Kalau sudah copy paste kode dibawah.

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

Kalau sudah tinggal pilih File trus di SAVE dan exit aja.

Langkah ke empat, buka program IDM nya dan klik di Registration. biasanya klo diklik akan muncul isian Name, Last Name, Email Addres dan Serial Key.

Untuk KEY nya pilih salah satu dari key dibawah...

RLDGN-OV9WU-5W589-6VZH1
HUDWE-UO689-6D27B-YM28M
UK3DV-E0MNW-MLQYX-GENA1
398ND-QNAGY-CMMZU-ZPI39
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
UVQW0-X54FE-QW35Q-SNZF5
FJJTJ-J0FLF-QCVBK-A287M

dan klik OK untuk meregister.

Setelah diklik biasanya akan muncul pesan bahwasannya IDM sudah ter register.

Skarang tinggal buka lagi program IDM nya, dan hasilnya sudah jadi Full Version dan ketika nanti minta update diupdate aja, karena registrasi tadi tidak akan expired. Yang artinya agan agan sudah punya program IDM yang bisa dipakai selamanya tanpa ada masalah ketika akan update ke versi terbarunya nantinya.


sekarang idm agan udah register .
bila kurang jelas leavea comment ...

Raja Gombal "Gombalan"

yang masih ngejomblo ini nih cocok buat kalian , buat ngedapetin cewe yang kalian sukai ..
gua jamin deh :D xixixi

- Kamu anak pertanian yah? | loh kok tau? | soalnya selama dekat kamu cinta aku tumbuhnya subur banget
- Ak antarin km ke dokter!! yg kali ini mau rontgen ulang ke tubuh km, mau buktiin hatiku sdh berpindah ke km.
- Ak rela tertusuk mawar, agar dapat mempersembahkannya, ak pun rela tertusuk cintamu agar ak dapat masuk di pikiranmu
- Ak mencintaimu seperti nafasku, tidak mungkin ada dapat menghentikannya, krn sama saja ak tiada
- Dada bang rhoma memang lebat, sama seperti cinta abang lebatnya hanya untukmu
- Boleh minta no rekening km ga? Ya kalo perlu rekening hatimu juga ! ak mau transfer semua rasa sayangku ke kamu
- Kamu tuh kaya slogan HIT, yang cantik sih banyak tapi yang lebih cantik dari kamu ga ada
- Papa kamu punya pabrik rokok ya? | "Emang kenapa?" | Soalnya kamu tuh sampoerna
- Kamu, punya tipe-x gak? | “buat apa bang?” | Buat menghapus nama dia, dan diganti jadi nama kamu di hati aku
- Cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.
- Kamu itu kayak Susu | Kok gitu? | Yang membuat hidupku sebelumnya 4 sehat, menjadi 5 sempurna~
- Punya penghapus gak ? | "Buat apa?" | Buat menghapus dirinya dari hatimu dan menggantinya dengan diriku
- Not cuma ada 12 tapi bisa bikin berjuta2 melodi. sama kayak kita, cuma ada dua, tapi bikin dunia jd warna-warni
- Kamu itu mirip ice cream deh | "Kok bisa?" | Walaupun kamu dingin ke aku, tapi kamu tetep manis
- Setelah mengenalmu, ak telah menyadari km itu seperti air hujan!|kok gitu?|kalo hujan turun ke bumi, km turun ke hatiku
- Neng coba ambil kaca dan liat dech dimatamu itu, ada sesuatu yg aneh|apa ya?|terlihat jelas penuh cinta untukku|-__-
- Boleh pegang tangan kamu? | Mau ngapain? | Aku pengen tau rasanya menggenggam masa depan (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)
- Tau ga persamaan kamu sama helm | "gak tau, emang apa?" | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati
- Helmnya bagus amat!|ya nich|seandainya saja helmnya bisa diganti dgn ak, ak rela dech di atas pikiranmu terus
- Kamu hobbynya apa? | Baca novel, kamu? | Sama baca juga | Oh ya? baca apa? | Baca perasaan kamu ke aku~
- km pake apa sich?|ak ga pake apa2|kok bayangmu nempel terus dipikiranku tanpa sekalipun terlepas
- 8 huruf, 3 kata, dan 1 arti hanya untuk kamu .. I LOVE YOU
- Kamu tau gak bedanya kalender ama kamu | ga tau! Emg apa? | kalo kalender cuma buat setahun kalo kamu buat selamanya
- boleh minta foto kamu gak? | "boleh tapi untuk apa?" | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku |
- sayang bapak kamu tukang gado2 yah? | ih mau gombal deh, kok tau? | bilangin kalo dagang jgn mahal2, kasihan sama yg beli

yg paling akhir gimana buat gombal cewe , asikk tuh
uda itu aja gombalnya ketagihan nanti kalian
nanti kalo ada lagi gua share dah .

Joke "Candaan Tawa"

Sudahkah anda tertawa hari ini?

- Nama km sapa? | Nurul Jannah | islami bgt y,nama ku jg islami | sapa? | Toni | lengkapnya? | AudzubilahiminassyaiTONIrojim |o,O *
- Jika ada orang yg memukulmu, jgn di balas dgn memukul. Tp ajaklah ke tmpt sepi, ajak bicara, baru tendang!
- 5 penyanyi paling top sak Indonesia: 1. Agnes Monica 2. Afgan 3. Ari Lasso 4. Dewi Sandra 5. Aku dewe, penyanyi kamar mandi..  
- Maksud hati ke gym biar perut jadi sixpack apa daya malah jadi triplex -_-
- Kenapa anak babi jalanya nunduk? | Soalnya malu bapaknya babi Kenapa anak kelinci jalanya lompat2 ? | Soalnya seneng bapaknya bukan babi
- Pergi sendal jepit, pulang sendal kulit.
- Pepe Nama panjangnya: satpol pepe -_-
- Apa bedanya pesawat dengan rok mini? Kalo pesawat makin keatas makin ga keliatan kalo rok mini makin keatas makin keliatan. -_-
- Selamat pagi! Buat cowok jangan lupa mandi BESAR ya! Gyahahaha
- Dilihat kotak dipegang bulat. Apa hayo??? .…. BADGE OSIS di saku seragam siswi sma -_-
- Apa bedanya tentara dengan pembalut wanita?? Kalo tentara DISIPLIN Kalo pembalut wanita DISELIPIN -_-
- Aku sayang kamu.. Dunia milik kita berdua... Yang lain cuma NGONTRAK...
- Sepandai-pandainya lelaki menyimpan istri muda, lama-lama tua juga. -_-
- Pagi-pagi tv udah nayanging iklan obat lancar BAB. Sarapan jadi lebih nikmat. -_-
- Bapa km kenek yah neng? | SIALAN! Knp emg? | Soalnya km pandai sekali nangkel di pintu hati aku :')
- Nilai ujian kecil, untung anunya ga kecil.
- Nilai ujian jelek, untung muka ga jelek.

Sekian candaan tawa ini .
leave a comment in my blog :D